1

Senin, 02 November 2009

ASMARA



KISAH-KISAH SEJATI TENTANG ASMARA
DARI PARA PENULIS TERPOPULER SAAT INI TERMASUK
Liz Curtis Higgs, Marica Littauer, Terry Paulson, Kathy Collard Miller, Susan Titus Osborn, dan Naomi Rhode
Jelajahilah sifat tak terduga dan kebahagiaan berlimpah dalam asmara, yang ditulis oleh para penulis, seniman, dan pembicara populer terkemuka.
Kisah-kisah nyata dari para penulis terpopuler ini — termasuk Liz Curtis Higgs, Marita Littauer, Terry Paulson, Kathy Collard Milter, Susan Titus Osborn, dan Naomi Rhode—menyuguhkan aneka kejutan kocak dan momen-momen menyentuh yang akan menumbuhkan inspirasi Anda untuk memperbaharui cinta pribadi Anda.
Dengan kekayaan gagasan untuk membumbui saat-saat kencan, bermain, koleksi ini memandang asmara dengan tatapan lama penuh cinta melalui mata kasih dan komitmen.
LINDA EVANS SHEPHERD adalah pembicara terkenal pemenang penghargaan yang menjangkau ribuan wanita setiap tahun melalui berbagai retret, acara rohani, dan pemunculan di radio dan televisi. Linda telah menyumbangkan beragam artikel ke majalah-majalah seperti Virtue, Focus on the Family, dan Christian Parenting Today. Bermukim di Longmont, Colorado, ia menulis novel-novel perenungan remaja dan beberapa buku nonfiksi untuk dewasa, termasuk Share Jesus Without Fear (menulis bersama William Pay), Encouraging Hands, Encouraging Hearts: How to be a Good Friend dan Love's Little

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kata-kata